Selebriti Dengan Bayaran Termahal di Dunia

Selebriti Dengan Bayaran Termahal di Dunia

Dalam data tahunan Forbes, telah mengkonfirmasi bahwa selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia telah memperoleh gabungan USD 6,1 miliar belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Angka fantastis itu mungkin terdengar luar biasa, namun merupakan sebuah penurunan $200 juta dari tahun 2019, terutama karena penutupan stadion, arena, dan teater di seluruh dunia karena Covid-19.

Di posisi pertama Kylie Jenner lah yang berhasil mendapatkan perolehan terbesar tahun ini dan selisih antara dia dan posisi di tempat kedua, Kanye West dengan selisih yang sangat besar.

1.Kylie Jenner

Bintang selebriti yang menjadi maestro bisnis, Kylie Jenner menghasilkan USD 590 juta di tahun ini, berkat kerja samanya besar-besaran di bulan Januari. Jenner menjual 51% saham dari Kylie Cosmetics ke Coty, Inc. yang akan diperjual belikan secara publik seharga USD 600 juta, sebuah kesepakatan yang membuatnya mendapatkan keuntungan sebesar USD 540 juta sebelum pajak.

2.Kanye West

Calon presiden dan seorang rappet Kanye West berada di posisi kedua dalam daftar selebriti dengan bayaran tertinggi tahun ini, menghasilkan USD170 juta yang sangat besar. menurut informasi yang beredar mengungkapkan merek Yeezy IDN Play mendapatkan keuntungan sekitar USD 1,3 miliar dalam penjualan pada tahun 2019.

Selebriti Dengan Bayaran Termahal di Dunia

3.Roger Federer

Juara tenis asal negara Swiss Roger Federer berada di tiga besar selebriti dengan bayaran tertinggi untuk tahun ini, mengamankan pendapatan sebelum pajak sebesar USD 106 juta. The Fed-Express memperoleh sebagian besar gajinya yang besar melalui kesepakatan dengan sponsor-spornsornya yang luar biasa, yang telah menjadi yang terbaik di antara atlet dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2020, itu pun dengan kompetisi dan kejuaraan yang tidak sebanyak di tahun-tahun sebelumnya.

4.Cristiano Ronaldo

Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo memiliki salah satu kontrak terbesar dalam sejarah dunia olahraga, meskipun menerima pemotongan gaji senilai sekitar USD 64 juta pada tahun 2018. Tapi, sang juara bertahan membuat sejumlah keuntungan dari kesepakatanya dengan sponsor besar, itulah yang terjadi ketika Anda merupakan seorang atlet yang memiliki pengikut paling banyak di sosial media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.